Minggu, 02 April 2017

Tips Menjadi Awet Muda

Sumber: www.beerhound.com.hk
Banyak orang menyangka saya masih kuliah, masih tujuh belasan lah. Masih unyu-unyu dan masih kelihatan muda daripada umur sebenarnya. Dan saya yakin, saya tidak sendirian. Ada banyak, mungkin kenalan anda yang perawakannya seperti awet terus mudanya jika dibandingkan anda yang. Maaf sudah puantes dipanggil bapak dan bikin orang-orang sungkan memanggil dengan panggilan Mas.

Berikut saya bocorkan rahasianya! Menjadi tetap awet Muda.


1. Berfikir Positif

Saya percaya bahwa pikiran negatif, prasangka negatif akan membuat kerutan-kerutan di wajah. Selain bikin pikiran kita menjadi sempit dan sesak. Pikiran negatif ini membuat wajah anda kelihatan so seriuss. Yang otomatis jika anda terus meng-istiqomahkan wajah ini maka walhasil wajah anda menjadi lebih tua. Begitupun sebaliknya. Berfikir positif membuat wajah anda cerah, bahagia, penuh optimis menghadapi segala macam permasalahan hidup. Bawaannya bahagia dan terus tersenyum. meskipun kadang-kadang yang namanya hidup bikin menangis.

2. Santai

Why so serious? Hal ini bukan berarti anda menyepelekan dan mengesampingkan kehidupan ini. Maunya main-main. Bukan kawan! Santai ini maksudnya anda bisa menikmati proses kehidupan ini beserta masalah dan dinamikanya.


3. Fleksibel

Sejajar dengan santai. Fleksibel ini berarti anda pandai menyesuaikan diri dengan keadaan yang sedang terjadi pada diri anda. Lingkungan dan dunia yang terkadang membuat anda babak belur tidak membuat anda semakin keras kepala dengan ego anda, tetapi anda bisa menjadi lebih lentur dalam menghadapi segala macam permasalahan.

4. Open Minded

Bertemu dengan orang baru, terbuka dan pastinya menjalin hubungan dengan orang-orang membuat anda mendapatkan berjuta cerita dan hikmah. Entah itu orang tua, orang setengah tua, orang muda bahkan dengan anak-anak kecil. Anda akan memperoleh berlian jika anda teliti dan menghadirkan diri kemanusiaan anda saat anda bertemu dengan siapapun.

5. Bersyukur

Tidak kalah pentingnya adalah bersyukur. Bersyukur atas apa yang anda dapatkan hari ini. Bersyukur atas nafas yang masih berhembus. Bersyukur atas segala karunia-Nya membuat anda seperti makhluk yang paling beruntung di dunia ini.

Oke, sebenarnya masih banyak rahasia agar anda terlihat awet muda tetapi jika terlalu banyak nanti anda jadi kehilangan gairah untuk membaca artikel ini. Semoga anda tetap awet muda kawan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Menjadi Awet Muda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Tinggalkan komentar Anda disini! Komentar berbau2 iklan atau terang2 iklan akan saya bantu promosikan tapi bukan disini :D