Jumat, 11 November 2016

Teori Relativitas dalam Passion

Pernahkah Anda merasakan bahwa waktu begitu cepat berlalu saat anda sedang asyik mengutak-atik motor antik Anda?
Atau pernahkah Anda merasakan waktu terlalu cepat berlalu saat Anda sedang asyik membuat doodle?


Waktu seringnya terasa sangat cepat berlalu saat kita sedang FOKUS dan sedang dalam kondisi yang disebut dengan ZONA. Anda begitu bersemangat, begitu bertenaga dan lelah entah hilang kemana, saat itu anda mencurahkan semua perhatian kepada apa yang sedang anda kerjakan. Suara-suara pengganggu, bahkan panggilan pasangan Anda yang biasanya terdengar nyaring seketika itu seolah diredam.

Pada kondisi ini orang-orang sekeliling anda melihat anda seperti didunia yang berbeda dan diwaktu yang berbeda pula. Pada keadaan ZONA, waktu berjalan begitu cepat dan cair, tidak begitu dengan orang-orang yang sedang memperhatikan Anda.

Pada keadaan ZONA inilah semua potensi dan tenaga tercurahkan dengan sempurna. Ledakan passion yang membuat karya Anda begitu luar biasa. Dan saat itu pula Anda merasa sangat dalam kondisi sempurna dan bahagia karena "menciptakan" suatu karya.

Waktu yang sangat relatif ini membuat dimensi relativitas waktu bukan hanya di ilmu fisika modern, tetapi relativitas ini membuat setiap orang mempunyai dimensi waktu sendiri-sendiri. Dalam keadaan ZONA ataupun tidak.

Jika anda mulai tersadar di ZONA, maka seketika itu pula anda keluar dari ZONA. Hal yang terpenting adalah bukan hanya perkara mempertahankan ZONA itu, tetapi membuat jiwa mendapati proses ke ZONA lebih mudah dan tentunya karya yang akan dihasilkan pastinya luarbiasa.


Bagikan

Jangan lewatkan

Teori Relativitas dalam Passion
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Tinggalkan komentar Anda disini! Komentar berbau2 iklan atau terang2 iklan akan saya bantu promosikan tapi bukan disini :D