Rabu, 12 November 2014

Mulai Menulis Lagi



Menulis blog pada sebenarnya udah saya mulai dari tahun 2002 dimana saat itu flashdisk belum lahir dan mengakses internet hanya ada di dua tempat, lab komputer sekolah atau warnet.

Media penyimpanan yang lagi "IN" saat itu masih berupa piringan hitam yang dibungkus dengan plastik berwarna. Seingat saya, hampir 20 lebih benda yang diberi nama "disket" selalu ada di dalam tas sekolah. Kini jaman itu hanya bisa dikenang dan ditertawakan, betapa cepat perubahan yang terjadi sampai sekarang.

Kembali ke judulnya, menulis lagi. Betapa tidak mudah jika kegiatan "menulis" ini dilakukan ketika waktu, tenaga, serta pikiran sudah tersita dan terkuras di pagi sampai sore hari. Begitu tidak mudah jika sekian lama telah vacuum dengan kegiatan tulis menulis (baca: blogging).

Sekarang saya baru menyadari bahwa tulisan-tulisan inilah nantinya akan menceritakan rekam jejak kehidupan saya dan cerminan kualitas serta kompetensi personal yang mungkin bisa "dijual" suatu saat nanti.

Selamat menikmati tulisan-tulisan saya nantinya kawan :)


Bagikan

Jangan lewatkan

Mulai Menulis Lagi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Tinggalkan komentar Anda disini! Komentar berbau2 iklan atau terang2 iklan akan saya bantu promosikan tapi bukan disini :D