Minggu, 16 November 2014

Bergairah Menulis

Bukan hanya kali tiba-tiba ada setumpuk hasrat 'menulis' yang muncul. Hanya karena hari ini saya menghabiskan waktu hampir seharian bersama buku-buku. Awalnya di Book Fair Surabaya yang bertempat di Jatim Expo. Setelah 2 jam berkutat dengan buku-buku tanpa kategori yang jelas. Segera saya melangkahkan kaki ke Toko Buku Gram*d** di salah satu Mall.

Entah mengapa saya begitu antusias kali ini untuk berlama-lama di rak yang bertuliskan "buku pengembangan diri". Setiap ada buku dengan cover yang menarik dan unik, langsung mencari buku yang tanpa segel alias sudah dibuka alias boleh dibaca. Hampir 2 jam juga saya berkutat dengan buku-buku bertemakan pengembangan diri. Mulai dari penulis luar sampai penulis lokal. Akhirnya terjatuh juga hati ini untuk membeli buku unik satu ini. "Bla bla bla".

Ini bukanlah kisah saya dalam membeli buku sebenarnya, tetapi kisah saya dimana hasrat 'menulis' itu muncul secara sporadis tatkala membaca buku-buku yang dibuat para penulis lokal. Tangan dan pikiran saya terasa begitu gatal untuk segera mencurahkan e dalam suatu susunan kalimat dan paragraf. Semoga ini pertanda baik dimana blog saya yang mulai kusam akan terisi lagi oleh luapan-luapan kisah inspiratif (semoga saja) dan cerita menarik lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Bergairah Menulis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Tinggalkan komentar Anda disini! Komentar berbau2 iklan atau terang2 iklan akan saya bantu promosikan tapi bukan disini :D